728x90 AdSpace

Latest

Selasa, 02 Oktober 2018

Pesona Cemoro Kandang Tawangmangu Jawa Tengah



Wisata Cemoro Kandang di Tawangmangu Karanganyar Solo Jawa Tengah adalah salah satu tempat wisata yang berada di Desa Gondosuli, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Indonesia. Wisata Cemoro Kandang di Tawangmangu Karanganyar Solo Jawa Tengah adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Cemoro Kandang memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Karanganyar tidak mengunjungi Wisata Cemoro Kandang  yang mempunyai keindahan yang eksotis tersebut.

Cemoro Kandang sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya. 

Klik DISINI untuk menuju ke lokasi dengan Navigasi GoogleMap

Daya Tarik

Kota Karanganyar juga terkenal akan Wisata Cemoro Kandang di Tawangmangu KarangAnyar Solo Jawa Tengah yang sangat menarik untuk dikunjungi. Cemoro Kandang adalah akses menuju Gunung Lawu, kalian bisa ngopi disini sambil menikmati segarnya udara Gunung Lawu.

Disekitar cemoro kandang banyak warung yang menyediakan kopi untuk teman santai kalian saat bersantai melakukan perjalanan mendaki atau touring, sangat cocok kawasan ini buat bersantai. Jalur pendakian Cemoro Kandang sangat cocok dilalui oleh orang-orang yang masih pemula dalam hal mendaki gunung karena lintasannya landai. Penduduk lokal daerah Wisata Cemoro Kandang di Tawangmangu Karanganyar Solo Jawa Tengah juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Fasilitas

Wisata Cemoro Kandang di Tawangmangu KarangAnyar Solo Jawa Tengah bisa dibilang sebuah wisata edukasi yang memiliki beberapa akan fasilitas dan pelayanan di antaranya sebagai berikut :

- Area Parkir kendaraan
- Tempat Istirahat
- Kamar mandi / MCK
- Rumah Makan
- dan masih banyak lainya


Saran dan Tips

Saran dan tips sebelum menuju ke tempat Wisata Cemoro Kandang di Tawangmangu KarangAnyar Solo Jawa Tengah, anda perlu mempersiapkan keperluan yang akan butuhkan seperti membawa bekal, air minum dan lainnya. Serta beberapa barang tambahan seperti  kamera karena anda pasti ingin mengabadikan moment bersama kelurga ataupun teman - teman anda.
Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan (contoh: sabun, tissue basah, obat-obatan, antiseptik). Siapkanlah fisik dan kendaraan anda supaya liburan anda berjalan dengan lancar. Jaga kondisi diri anda dan selalu berhati - hati.

--------------------------
Sumber
Kunjungan Wisata 2018
https://www.teluklove.com/




Pesona Cemoro Kandang Tawangmangu Jawa Tengah
  • Title : Pesona Cemoro Kandang Tawangmangu Jawa Tengah
  • Posted by :
  • Date : Oktober 02, 2018
  • Labels :

thanks for your comments

Top