728x90 AdSpace

Latest

Minggu, 07 Januari 2018

Car Free Day (CFD) Summarecon Bekasi

Akhirnya setelah 3 tahun CarFreeDay Bekasi diadakan Baru ini kami ikut kegiatan, bersamaan dengan Opa yang sedang libur di Bekasi. Persiapan malamnya beli Sepatu "DIADORA" di SportStation Mall Summarecon, Seperti biasa, den Mas FATIH dengan segala mommentnya.
CFD memang sarana kebijakan pemda setempat yang di adaptasi dari CFD yang ada di luar negeri sebagai sarana olah raga, hiburan, dan lainnya yang di sediakan untuk warganya di tengah keterbatasan lahan olah raga terutama di pusat - pusat kota. Di indonesia pusat - pusat kota lainnya pun sudah banyak menerapkan CFD seperti yang ada di Bundaran HI jakarta, Karawang,Cianjur dan lain sebagainya yang cukup mendapatkan antusias warga yang tinggi di tiap - tiap kota yang ingin beraktivitas di wilayah CFD setiap minggunya.

Lokasi dan waktu pelaksanaan CFD Summarecon

Lokasi CFD Summarecon berada di ruas Jl raya Ahmad Yani - Jl Kayu Ringin - Jembatan layang KH Noer Ali Summarecon - simpang Bekasi Cyber Park (BCP) arah Jl Mayor Hasibuan yang di selenggarakan di setiap minggunya dari jam 06.00 - 10.00. Jadi Jika ingin ke lokasi ini, tinggal pilih saja jalan mana yang terdekat dengan lokasi rumah.
kalau rumah kami menuju lokasi hanya 5 menit saja, hehehehe.

Aktifitas di CFD Summarecon
Beragam aktivitas yang bisa kita lakukan di CFD ini, dari sekedar berolah raga, kumpul dengan sesama hobi / komunitas lainnya, wisata kuliner, cuci mata, berbelanja, atau tebar pesona.



Jika ingin mencoba berjualan kita bisa membuka lapak di halaman - halaman perkantoran yang kosong  atau sepanjang jalan menuju gedung dan perkantoran bukan di jalanan utama  aktifitas CFD, karena di khawatirkan mengganggu atau mempersempit ruang gerak para pengunjung.
Akan tetapi untuk pedagang asongan terutama minuman mereka lebih dominan jemput bola ke lokasi CFD, karena mereka bisa berpindah - pindah.

Lahan parkir
Untuk lahan parkir juga tak perlu khawatir, terkadang  gedung - gedung di sepanjang CFD juga di manfaatkan sebagai lahan parkir, bisa juga di sepanjang jalan masuk dan keluar gedung atau juga di halaman gedung. Jika masih kurang kawasan GOR juga di manfaatkan menjadi lahan parkir.
Kalo saya parkir di Mall Summarecon Bekasi, biaya parkirpun lumayan  (IDR 12.000) untuk lama waktu 2 jam. 
Jadi jika punya waktu luang di akhir pekan tak ada salahnya kita mengunjungi CFD Summarecon atau CFD lainnya yang ada di kota anda bersama teman, sahabat atau keluarga tercinta.

Jika kita seorang pedagang atau pegawai yang ingin mencari tambahan tak ada salahnya juga untuk mencoba di lokasi CFD.


Snapshot:





----------

Sumber : 
  • Kunjungan lapangan 
  • http://cokorngaprak.blogspot.co.id/
Car Free Day (CFD) Summarecon Bekasi

thanks for your comments

Top